Kamis, 26 April 2018

Mobile Legends : Cara Mendapatkan Bot Permanen Saat Warrior

Cara Mendapatkan Bot Permanen Saat Warrior - Kali ini saya akan membagikan sebuah trik kepada kalian yaitu bagaimana cara mendapatkan bot permanen saat tier warrior. Sebelumnya trik ini saya rahasiakan dari kalian karena trik ini cukup manjur tetapi waktu ke waktu trik ini sudah cukup tersebar, jadi saat sini akan saya buka rahasia trik ini.


Sebelum ke tutorial berikut, kita harus mengetahui BOT itu apa? Bot atau AI adalah lawan saat match yang tidak menggunakan strategi alias noob, jadi kalian dengan mudah dapat mengalahkan bot. Dalam waktu 10 menit kurang atau bahkan dalam waktu 5 menit. Dengan Bot ini kalian bisa mendapatkan savage dengan sangat amat mudah. Oh ya, cara ini termasuk cara legal jadi akun kalian akan aman dan tidak akan terkena banned.

Keuntungan Bot Permanen :
1. dapat meningkatkan winrate
2. dapat memperbanyak jumlah savage
3. dapat memperbesar grafik statistik kalian

Kerugian Bot Permanen :
Jika kalian terus menerus bermain melawan bot maka skill kalian tidak akan naik, di karenakan bot mobile legends ini sangat mudah melawannya bahkan orang awam pun bisa mengalahkan bot ini.

Ciri-ciri Bot Permanen :
1. Avatar yang digunakan avatar default
2. Bot berada pada detik ke 55-1.00
3. Start nya secara berurutan

Cara Mendapatkan Bot Permanen Saat Warrior :

1. Siapkan akun baru

2. Bermain seperti biasa di classic mode sampai 55 match. Kalah menang tidak masalah, tapi usahakan menang terus agar winrate kalian terjaga jika kalian memang ingin meningkatka winrate kalian.

3. Jika di match ke-55 ke bawah kalian sudah winstreak berapapun, nah pada match ke 56 ini kalian putuskan winrate kalian, kenapa?? karena bot permanen baru bisa ditemukan pada match ke 70-an

4. Kalau sudah kalian putuskan winstreak kalian, kalian winstreak lagi sebanyak 15 kali winstreak. Setelah itu kalian coba solo classic. Jika pada matching up masih ketemu orang coba lagi sampai kira-kira 5 matching up. Jika saat matching up ke 5x masih ketemu orang lagi, coba kalian lanjutkan ke 20 winstreak maka 90% bot permanen sudah bisa kalian dapatkan.

CATATAN : Untuk lebih mudah mencapai 20 winstreak, kalian bisa bermain bersama teman kalian untuk lebih mudah lagi

Oke, mungkin ini saja tutorial yang saya berikan kali ini, jangan lupa share tutorial ini pada teman kalian jika bermanfaat. Terima kasih :)

Comments

1 komentar

How to get to Mohegan Sun Pocono by Bus or Train - JT Hub
The 상주 출장안마 cheapest way to get from Mohegan Sun 이천 출장마사지 Pocono to Mohegan Sun Pocono costs only 서울특별 출장안마 $8, and the quickest way 제주도 출장샵 takes just 인천광역 출장마사지 5 mins.


EmoticonEmoticon