Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial kepada sahabat android khususnya para pengguna instagram.

Cara Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Story Instagram atau biasa kita sebut sebagai snapgram, merupakan fitur unggulan yang ada pada aplikasi instagram ini. Dengan fitur ini, pengguna instagram bisa membuat kiriman tentang aktivitas keseharian mereka, karena story instagram ini bersifat publik, jadi siapa saja bisa melihatnya tanpa harus kita follow terlebih dahulu.

Snapgram atau story instagram ini hampir mirip dengan snapchat yang ada di play store, karena kita juga bisa mengupload foto atau video dan bisa juga menyisipkan teks didalam story instagram tersebut. Bahkan, sekarang ini snapgram terdapat fitur Live, dimana pengguna yang mengikutinya dapat melihat siaran langsung pemilik instagram tersebut.

Banyak pertanyaan dari teman atau kerabat kita mengenai bagaimana sih cara melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan oleh pemiliknya?? Berangkat dari pertanyaan itu saya langsung mencari di internet tentang cara lihat story ig tanpa ketahuan dan saya berhasil menemukan caranya kemudian saya gunakan dan hasilnya juga lumayan memuaskan. Jadi setiap kita melihat story instagram orang lain tidak ada nama akun instagram kita pada story tersebut.

Untuk melihat insta story tanpa ketahuan, kita hanya perlu menggunakan satu bantuan aplikasi yang ada di playstore. Aplikasi ini selain dapat digunakan untuk melihat story ig orang lain tapi juga dapat menyimpannya. Berikut pembahasannya, silahkan simak :

Cara Melihat Story Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan Pemiliknya

1. Menuju playstore atau langsung saja download StorySave
2. Pilih yang paling atas, kemudian download aplikasi tersebut, sizenya kecil hanya beberapa mb saja

cara mudah melihat story ig orang lain tanpa ketahuan

3. Setelah selesai di download, buka aplikasi StorySave dan masuk dengan akun instagram anda.
4. Kemudian anda bisa langsung melihat snapgram orang lain dengan cara mengklik salah satu akun instagram teman anda

cara lihat story ig orang lain tanpa ketahuan

5. Maka anda bisa melihat story instagram orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya

tampilan aplikasi storysave

Untuk menyimpan story ig klik icon panah seperti gambar diatas

Sekian artikel kali ini mengenai cara melihat story instagram orang lain tanpa ketahuan pemiliknya, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih !

Comments


EmoticonEmoticon